Rangkaian Kegiatan HPN Resmi Ditutup, PWI Bagikan Hadiah Lomba dan Sembako dari Sinarmas dan Yayasan Ztu Chi


RIAU24.COM –  PEKANBARU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Rabu (25/11) menutup rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 dan Porwada PWI Riau di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. Pada cara penutupan ini dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang berbagai lomba dalam rangkaian HPN tahun 2020 yang diikuti para wartawan. 

Tampak hadir Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang, para pengurus dan jajaran PWI Riau, dan pimpinan para sponsor utama kegiatan HPN PWI Riau , dari SKK Migas dan KKKS, serta Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesi (Gapki).

Baca Juga: KPID Riau Akan Tindak Tegas Siaran yang Langgar Aturan di Pilkada 2020

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan para sponsor yang mendukung terselenggaranya kegiatan HPN 2020 dan Porwada PWI Riau. 

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan HPN 2020 dan Porwada PWI Riau telah berlangsung dengan sukses. Ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua pihak, baik panitia maupun para sponsor. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ucap pria yang akrab disapa Zum ini. 

Ia berharap, kegiatan positif seperti ini terus berlangsung ke depannya. Semua kegiatan PWI di masa yang akan datang diharapkan semua mitra dapat terus membantu. 

Menurutnya, rangkaian kegiatan HPN tahun 2020 ini berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Karena saat ini kondisi di tengah pandemi Covid-19. Namun rangkaian kegiatan tetap dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan. 

Berbagai lomba dilangsungkan dalam HPN 2020, seperti Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) Ali Kelana, Lomba foto jurnalistik, bakti sosial, dan berbagai turnamen olahraga. 

M Erizal dari media Riau Pos berhasil keluar sebagai juara LKTJ Ali Kelana 2020 yang disponsori Gapki. Lewat tulisan berjudul “Menggapai Mimpi dari Sawit Riau”. Sementara, untuk karya foto LKTJ Ali Kelana 2020 diraih Jonathan Surbakti dari media Online Spiritriau.com lewat judul foto “Penanaman Bibit Sawit”.

Untuk Pingpong Championship yang disponsori SKK Migas dan KKKS, juara I diraih Raja Isyam Azwar berpasangan dengan Hendri Z. Mereka meraih hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. 

“Kita mendukung kegiatan positif ini. Ini prestasi, khususnya di tingkat wartawan,” kata Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Migas, Yanin Kholisom, mewakili Plt Kepala SKK Migas Sumbagut usai penyerahan hadiah. 

200 Paket Sembako 

Selain menutup rangkaian kegiatan HPN 2020 dan Porwada PWI Riau, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 200 paket sembako. Sembako ini merupakan bantuan dari mitra PWI Riau, yakni dari PT Arara Abadi dan Yayasan Ztu Chi. 

Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, mie instan, masker, dan vitamin ini diserahkan ke anggota PWI Riau.

“Ini bentuk dari rasa syukur, rasa cinta kasih dan saling menghargai. Bentuk kepedulian terhadap kawan jurnalis sebagai garda terdepan. Berani secara langsung berinteraksi dengan narasumber, ini sebuah perhatian dari Arara Abadi,” ungkapnya. 

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang juga mengucapkan terimakasih terhadap PT Arara Abadi/APP Sinarmas sebagai salah satu mitra terbaik PWI Riau, atas perhatian terhadap para kalangan jurnalis. 

“PWI Riau menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Arara Abadi dan Sinarmas grup. Kita berharap bantuan ini bukan yang terakhir. Semoga bantuan ini nanti dapat bermanfaat,” tutupnya.***



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606311897-rangkaian-kegiatan-hpn-resmi-ditutup-pwi-bagikan-hadiah-lomba-dan-sembako-dari-sinarmas-dan-yayasan-ztu-chi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...