займ на карту онлайн

Raden Pimpin DPC Askonas Pelalawan


RIAU24.COM – PELALAWAN- Raden Kusuma, SE dipercaya menjadi Ketua DPC Asosiasi Kontraktor Indonesia (Askonas) Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026. Ia terpilih secara aklamasi dalam Muscab 12 DPC Askonas SE Provinsi Riau, di Hotel Royal Asnof, 3 Maret 2021 kemarin.

“Alhamdulillah, saya dipercaya secara aklamasi memimpin Askonas Pelalawan bersama Muhammad Ridwan sebagai Sekretaris Askonas Pelalawan,” kata Raden Kusuma kepada Riau24.com, Jumat, 5 Maret 2021.

Raden mengatakan, Askonas adalah organisasi profesi bagi kontraktor atau penyedia dan pekerja dibidang jasa konstruksi. “Tentunya kami mengajak kawan kontraktor di Pelalawan untuk bergabung dengan Askonas. Dan menjadi aktor utama pembangunan di Pelalawan,” ajak Raden Kusuma.

Baca Juga: Koordinasi Penanganan Karhutla, Polres Pelalawan Gelar Rapat Gabungan

Raden juga memastikan, seluruh anggota Askonas Pelalawan akan memiliki sertifikasi. “Tujuan kita, untuk membina mengembangkan kemampuan anggota. Serta menjauhkan persaingan usaha yang tidak sehat nantinya,” pungkas Raden.

Baca Juga: Rutin, Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan Aksi Kriminal C3 dan Covid-19

Ia juga berharap, Pemkab Pelalawan nantinya mendukung dan bisa bersinergi dengan DPC Askonas Pelalawan, dalam mempelopori Pembangunan di Kabupaten Pelalawan.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614932045-raden-pimpin-dpc-askonas-pelalawan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...