Putri Eugenie Kirim Ucapan Valentine, Foto Lawasnya Tuai Banyak Pujian


Suara.com – Jika kalian bertanya, siapa anggota Kerajaan Inggris yang paling rajin mengunggah foto non-formal dan so sweet di Instagram? Mungkin Putri Eugenie adalah jawabannya.

Meskipun memiliki gelar resmi sebagai ‘princess’ alias ‘putri kerajaan’, tapi ia memiliki sedikit kelonggaran untuk mengelola media sosial.

Kini, dalam rangka hari valentine, Putri Eugenie kembali menyapa penggemarnya dengan unggahan foto manis antara dirinya dan sang suami, Jack Brooksbank.

“Di hari valentine ini, saya ingin membagikan foto lawas penuh kenangan antara Jack dan saya di tahun 2010, tahun kami bertemu. Selamat merayakan hari valentine,” tulisnya dakhiri dengan tiga emotikon hati warna merah.

Dalam foto itu, Putri Eugenie tampil cantik dalam busana nuansa ungu cerah. Ia menggunakan bolero hitam sebagai outer dan sebuah hiasan kepala super heboh tampak menghiasi rambutnya.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Instagram/@princesseugenie)

Ya, Putri Eugenie memang terkenal memiliki selera yang cukup unik dalam memilih hiasan kepala alias fascinator. Dalam berbagai kesempatan, ia sering menarik perhatian karena selera uniknya ini.

Kembali pada gelar kehormatan ‘princess’ yang ia pegang, Putri Eugenie adalah salah satu keturunan Ratu Elizabeth II yang tak bekerja sebagai anggota senior kerajaan, sehingga ia bebas mengelola akun media sosialnya sendiri.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Instagram/@princesseugenie)
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Instagram/@princesseugenie)

Tak seperti akun Instagram kakak sepupunya yang lain, foto-foto yang diunggah Putri Eugenie terlihat lebih menyenangkan karena jauh dari kesan formal dan kaku.

Sejauh ini, foto yang sering diunggah adik Putri Beatrice ini adalah foto-foto lawas ketika ia kecil dan remaja. Meski begitu, ada juga foto lainnya ketika ia bertugas mewakili kerajaan dalam kunjungan resmi. 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/02/15/183654/putri-eugenie-kirim-ucapan-valentine-foto-lawasnya-tuai-banyak-pujian

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...