Punya Pinggang Super Kecil, Wanita Ini Klaim Rahasianya Cuma Makan Ini


Suara.com – Seorang wanita asal Myanmar berhasil menarik perhatian berkat proporsi tubuh dan pinggang semut miliknya. Ukuran pinggang wanita tersebut hanya 13,7 inci atau 34,8 cm.

Su Naing adalah mahasiswi 23 tahun asal Myanmar. Ukuran pinggang Su Naing dipercaya sebagai salah satu yang terkecil di dunia.

Lewat unggahan Instagram, Su Naing kerap mengunggah foto-foto yang memamerkan figur tubuh mirip jam pasir miliknya. Pinggang Su Naing yang dianggap terlalu kecil pun menarik perhatian.

Menyadur Daily Mail, Su Naing kerap dituduh telah mengedit fotonya atau melakukan prosedur pengangkatan tulang rusuk. Prosedur ini biasanya dilakukan oleh mereka yang ingin punya pinggang kecil.

Meski begitu, Su Naing membantah klaim tersebut. Su Naing mengaku tidak pernah mengedit fotonya atau melakukan operasi plastik.

Sebaliknya, pinggang kurus Su Naing diperoleh secara genetik. Su Naing juga menyebutkan bahwa rahasianya menjaga bentuk tubuh adalah lewat makanan sehat.

Su Naing, Wanita Myanmar dengan Pinggang Super Kecil (instagram.com/sumohnaing)

Dokter sendiri menyarankan jika ukuran pinggang yang sehat adalah sekitar 31,5 inci atau 80 cm. Sementara, pinggang Su Naing hanya setengah dari ukuran ideal tersebut.

“Aku dalam kondisi sehat dan makan dengan sehat jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku merasa tidak ada yang salah dengan penampilanku,” ungkap Su Naing.

“Aku menikmati berpose untuk foto dan menunjukkan penampilanku. Pujian yang ada sangat menyanjung. Banyak orang setuju ini penampilan yang cantik,” tambah Su Naing.

Su Naing bukanlah satu-satunya pemilik pinggang terkecil di dunia. Pemegang Guinness World Record untuk pinggang terkecil adalah Ethel Granger dari Inggris.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/08/02/141904/punya-pinggang-super-kecil-wanita-ini-klaim-rahasianya-cuma-makan-ini
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...