займ на карту онлайн

Pulang dari Gereja Langsung Pergi Berenang, Gadis 12 Tahun di Rohul Tewas


PEKANBARU – Seorang Bocah bernama Sri Yuliani Sari (12) tewas di salah satu tempat wisata, Water Boom Nauren, yang berada di Desa Sei Kuti, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.

Insiden itu terjadi pada hari Minggu (4/4/2021) siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Korban awalnya pergi berenang di Water Boom Nauren, sepulang dari gereja bersama rekan-rekannya.

Setibanya di kolam, korban bersama teman-temannya melakukan aktifitas renang bersama di kolam renang yang kedalamannya mencapai 170 centimeter.

“Belum lama berenang, rekan korban melihat korban sudah terapung di pinggiran kolam. Selanjutnya rekannya memberitahu kepada pengelola korban, lalu korban dibawa ke Pustu Desa Sungai Kuti, dalam keqeaan meninggal dunia,” ujar Paur Humas Polres Rohul, Ipda Refly Harahap, kepada GoRiau.com, Senin (5/4/2021) malam.

Atas kejadian itu, aparat kepolisian dari Polsek Kunto Darussalam, melakukan pemeriksaan terhadap pengelola kolam renang, dan menutup tempat berenang tersebut. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/pulang-dari-gereja-langsung-pergi-berenang-gadis-12-tahun-di-rohul-tewas.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...