займ срочно

Puan Maharani Beberkan Tanda-Tanda Siap Maju Pilpres 2024


RIAU24.COM –  Kian hari satu per satu tokoh politik semakin menunjukkan eksistensinya. Salah satunya dilakukan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Puan Maharani menunjukkan jati dirinya dengan muncul melalui Baliho. Papan reklame dari Puan Maharani tersebut beredar luas di banyak titik terutama terpasang di Surabaya, Jawa Timur dikutip dari rmol.id, Selasa, 15 Juni 2021.

Baca Juga: Fahri Hamzah : Dear Capres, Belanda Masih Jauh, Para Capres Kecepetan Manggung

Dalam baliho yang dipasang di berbagai titik strategis itu Puan Maharani mengenakan kemeja merah dengan tulisan Mbak Puan.

Menyikapi hal itu pengamat politik Universitas Nasional Andi Yusran buka suara.

Menurutnya penampakan baliho dari politisi PDIP Perjuangan itu memberi sinyal bahwa Puan Maharani sudah siap menata Pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kemunculan baliho tersebut setidaknya dilakukan untuk meningkatkan rating Puan sebagai salah seorang kandidat dalam Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga: Fahri Hamzah : Dear Capres, Belanda Masih Jauh, Para Capres Kecepetan Manggung

Kabar buruknya, jika Puan hanya mengandalkan promosi dengan media luar ruang maka tidak akan efektif mendongkrak elektablitasnya.

“Mengandalkan promosi luar ruang bisa diprediksikan tidak cukup signifikan mendongkrak elektabilitasnya, tampilan di baliho tersebut sekadar hanya akan meningkatkan popularitas,” ujarnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1623716161-puan-maharani-beberkan-tanda-tanda-siap-maju-pilpres-2024
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...