PT SRL Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Rupat


BENGKALIS (CAKAPLAH) – PT Sumatera Riang Lestari (SRL) menyalurkan 300 paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Rupat, Bengkalis.

Public Relations PT SRL Abdul Hadi mengatakan, ratusan paket Sembako yang diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini berasal dari perusahaan dan mitra yang ada.

“Alhamdulilah, 300 paket sudah kita bagikan kepada masyarakat yang ada di 19 desa di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara,” kata Abdul Hadi, Rabu (20/5/2020).

Hadi berharap bantuan Sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H.

“Saat ini di Riau enam kabupaten kota sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Hadi juga menjelaskan, selain di Rupat, ribuan paket Sembako lainnya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional PT.SRL.

“Selain Rupat, kita juga akan berikan paket Sembako untuk masyarakat di Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir dan Rokan Hilir. Sementara untuk wilayah Sumut ada di desa desa sekitar operasional kita yang masuk kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan,” jelas Hadi.

Abdul Hadi juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/53982/2020/05/21/pt-srl-bagikan-ratusan-paket-sembako-kepada-warga-rupat/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...