PT LIB Belum Tentukan Nilai Match Fee Peserta Piala Menpora 2021


JAKARTA – Pelaksanaan Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 sudah dipastikan akan digulirkan mengingat pihak Polri sudah memberikan izin keramaian. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator belum bisa memastikan nilai match fee yang akan diberikan kepada klub peserta Piala Menpora 2021.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pada saat rapat kemarin, banyak tim yang masih belum setuju dengan besaran match fee tersebut. Namun, ada juga beberapa tim yang ingin match fee ditambah dari jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Memang ini belum pasti nilainya. Ada beberapa tim kemarin yang memberikan usulan kepada kami untuk menambah nilai match fee sebesar Rp200 juta. Dalam waktu dekat ini pasti akan kami segera putuskan,” katanya.

Menurut Hadian, pihaknya sedang mendiskusikan terkait dengan nilai match fee yang akan diberikan untuk klub di Piala Menpora 2021. “Masalah nilai match fee, memang benar pada saat rapat dengan klub jumlahnya seperti itu. Namun masih kami diskusikan kembali untuk masalah nilai match fee ini dengan tim,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, PT LIB dan PSSI pun sudah memutuskan empat kota yang akan menjadi tuan rumah pada gelaran tersebut. Keempat kota ini adalah Bandung, Sleman, Solo, dan Malang. Rencananya akan digelar pada 20 Maret sampai 25 April 2021. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/pt-lib-belum-tentukan-nilai-match-fee-peserta-piala-menpora-2021.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...