Promo Hari Kartini! Pulang Pergi ke Bandara Cuma Rp 21 Ribu


Suara.com – Selain Hari Ibu, peringatan Hari Kartini juga seolah menjadi hari khusus perempuan. Jangan heran jika banyak promo bermunculan khusus untuk perempuan.

Menyambut Hari Kartini di bulan April 2021, produk jasa penyewaan mobil Movic menghadirkan promo spesial khusus perempuan. Promo tersebut untuk layanan Airport Transfer perjalanan dari dan ke bandara dengan harga spesial hanya 21 ribu rupiah. 

Movic juga memberikan promo lain untuk fitur Car + Driver yang bisa dinikmati seluruh pelanggan, baik pria dan wanita. Periode pemesanannya mulai 20-22 April 2021 dan periode perjalanan yang fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan.

“Ada berbagai cara untuk mengenang hari kelahiran RA Kartini. Tahun ini, Movic memberikan hadiah berupa promo dalam rangka memperingati hari istimewa tersebut”, ujar Head of Product Movic Christianto dalam keterangan tertulis yang diterima suara.com, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Gandeng Viu, ShopeePay Mudahkan Akses untuk Menikmati Hiburan Terbaik Asia

Ilustrasi bandara. (Unsplash/Lee Soo Hyun)

Untuk bisa menikmati promo tersebut caranya mudah, lanjut Christianto. Pelanggan cukup menggunakan kode voucher KARTINI21 dan akan langsung mendapatkan diskon 79 persen dengan minimum transaksi 100 ribu rupiah.

“Booking sekarang sebelum kehabisan. Periode pemesanan 20-22 April 2021, untuk periode perjalanan, bisa kapanpun,” tutup Christianto.

Soal keamanan menggunakan moda transportasi di tengah pandemi, ia mengatakan bahwa Movic akan selalu memberikan pelayanan berkendara yang aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan. Setiap mobil yang disewakan wajib melewati uji kebersihan. 

Yakni dibersihkan dengan desinfektan, baik sebelum dan sesudah digunakan. Movic juga menyediakan masker untuk setiap pengemudi dan penumpang selama berkendara. 

Menurut Christianto, momen Hari Kartini jadi waktu yang tepat untuk meneladani dan apresiasi kegigihan RA Kartini semasa hidupnya dalam memperjuangkan kesetaraan derajat perempuan pribumi. Sesuai cita-cita pahlawan asal Jepara tersebut, perempuan kini mulai memilili kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam mengenyam pendidikan dan menggapai cita-cita.

Baca Juga: Bikin Publik Ngelus Dada, Menu Ini Mendadak Masuk Promo Ramadan

“Bicara tokoh emansipasi wanita yang ada di Indonesia, Raden Ajeng Kartini merupakan salah satu nama yang akan terlintas di otak kita. Berkatnya, saat ini tidak ada lagi perbedaan kedudukan antara pria dan wanita,” kata Christianto.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/20/193157/promo-hari-kartini-pulang-pergi-ke-bandara-cuma-rp-21-ribu
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...