Pria Ini Beli Nastar Super Mahal, Warganet: Harganya Bisa Bikin Emak Ngamuk


Suara.com – Beragam kue kering seperti nastar, putri salju, kastangel, dan lainnya disajikan saat lebaran tiba. Banyak orang memilih untuk membeli kue kering karena tak bisa atau tidak sempat membuatnya.

Harga kue kering sangat beragam, mulai dari mahal sampai murah. Nah, baru-baru ini, seorang pria menunjukkan nastar yang harganya cukup mahal dibanding rata-rata.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @leesubastian24_. Pria itu menunjukkan toples berisi nastar yang tinggal sedikit.

Ia bercerita bahwa setoples nastar itu dibanderol dengan harga Rp200 ribu. Isi nastar tersebut juga hanya 25 butir dalam satu toples.

Baca Juga: Jangan Suguhkan Minuman Bersoda untuk Tamu Lebaran, Ini Dampak Buruknya

Pria ini pun berkata ia tak mau memberikan nastar mahal itu ke tamu yang datang ke rumah. Hal ini bukan hanya karena harganya yang mahal tapi juga rasanya yang nikmat.

Nastar Rp200 ribu (TikTok @leesubastian24_)

Pria ini mengatakan nastar tersebut benar-benar memiliki rasa yang enak. Teksturnya sangat lembut dan ia begitu menyukainya.

“Ternyata bener seenak itu. Ini lembut sumpah. Gue nggak mau ngasih tamu-tamu yang ke rumah,” ujar pria ini dalam video tersebut.

Ia pun menunjukkan kue kering lainnya yang sudah diwadahi toples. Kue di meja yang ia tunjukkan tersebutlah yang akan disuguhkan pada para tamu yang datang.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada video ini.

Baca Juga: Viral Pria Pesan Baju Lebaran Via Online, Netizen: Mengundang Sahwat

“Emak gue ngamuk yang ada beli nastar Rp200 ribu isi 25,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Biasanya gue Rp200 ribu udah bisa dapet 2 kilogram sihh,” ujar warganet ini.

“Sama Bang. Aku pernah beli nastar Rp250 ribu setoples kecil. Beneran langsung lumer di mulut enak banget. Padahal biasanya aku nggak suka nastar,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam usai diunggah video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/15/141000/pria-ini-beli-nastar-super-mahal-warganet-harganya-bisa-bikin-emak-ngamuk
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...