Pria Asia Ini Nekat Bunuh Diri Dari Menara Trump di Chicago Jika Tak Bisa Bertemu Dengan Sang Presiden Kontroversial


RIAU24.COM –  Seorang pria digambarkan menggantung di Trump International Hotel and Tower di Chicago. Orang tersebut terlihat terikat pada tali saat Departemen Kepolisian Chicago mengkonfirmasi laporan dari seorang pria yang mengancam bunuh diri.

Dia menuntut untuk berbicara dengan Donald Trump dan media, menurut laporan lokal. Pria Asia itu dikatakan dipersenjatai dengan pisau dan mengancam akan memotong tali jika dia tidak mendapatkan akses bertemu dengan Presiden AS, Mirror Online melaporkan.

Dia tergantung di balkon lantai 16 gedung 98 lantai di blok 400 Wabash Utara, dengan polisi yang mengonfirmasi laporan pertama kali diterima sekitar pukul 17.30 waktu setempat.

Baca Juga: Banjir Gelombang Kedua Melanda Sebagian Hyderabad, Ribuan Penduduk Terpaksa Dievakuasi

Tim SWAT dan Satuan Marinir juga berada di lokasi, bersama dengan petugas pemadam kebakaran, sementara polisi berada di balkon di atas pria tersebut. Foto dan cuplikan video menunjukkan pria itu tergantung dalam posisi turun sejajar dengan kata ‘Trump’ di nama gedung.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Chicago mengatakan petugas dipanggil ke tempat kejadian pada pukul 17.27. “Personel CPD, SWAT, dan CFD menanggapi panggilan seorang pria tak dikenal yang mengancam akan bunuh diri dan digantung di tali di balkon lantai 16 sebuah gedung / hotel tempat tinggal,” kata mereka.

Seorang saksi mata, berusia 29 tahun, mengatakan kepada Mirror Online: “Seorang pria saat ini tergantung di sisi menara. Ada polisi di atas menara dan di perahu di sungai. Tidak yakin bagaimana dia naik ke sana, tetapi sudah di sana lebih dari satu jam. Ada beberapa laporan yang mengatakan dia mengancam bunuh diri jika dia tidak berbicara dengan Trump.”

Dia menambahkan: “Ada kerumunan besar baik di atas maupun di bawah jembatan, tetapi orang-orang menghilang saat matahari terbenam.”

Baca Juga: Drone Khusus Akan Digunakan Di Australia Untuk Memberi Makan Koala Demi Mencegah Kepunahannya

Trump International Hotel and Tower merupakan kondominium hotel pencakar langit bernilai $ 847 juta di pusat kota Illinois ini tingginya 1.390 kaki dan selesai pada tahun 2009.

Namun sayang, saat kejadian Trump tidak berada di Chicago. Dia berada di Pantai Newport, California, pada Minggu pagi sebelum menuju ke Kota Carson, Nevada, di tengah tur kampanye pemilihan ulangnya. Dia membagikan video iring-iringan mobilnya di jalan di Twitter, menambahkan: “Kerumunan besar lainnya, sampai jumpa!”

Trump juga menghadiri kebaktian gereja di Las Vegas pada Minggu pagi.

 

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603166859-pria-asia-ini-nekat-bunuh-diri-dari-menara-trump-di-chicago-jika-tak-bisa-bertemu-dengan-sang-presiden-kontroversial
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...