займ срочно

Potret Yang Dibagikannya Disebut Bugil dan Orangtua Akan Dapat Siksa Akhirat, Tamara Bleszynksi Ancam Perkara Hukum


RIAU24.COM –  Potret Tamara Bleszynski saat berenang mendapat komentar nyinyir dari seorang netizen. Komentar tersebut mencuri perhatian Tamara lantaran menyinggung kedua orangtuanya.

Netizen itu menyebut Tamara akan menanggung siksa karena memamerkan foto menggunakan pakaian seksi. Tak hanya Tamara, orangtuanya pun disebut juga akan dimintai pertanggungjawaban.

“Suka suka lu deh mbak dosa jg lu tanggung sendiri..mo make baju renang ke mo bugil kek up to you…”,

Baca Juga: Fadli Zon Kritik Nelayan Aceh Dihukum 5 Tahun Karena Tolong Warga Rohingya, Netizen: Negara Pancasila Tapi Tidak Mencerminkan Pancasila

“Toh lu jg nanti yg nanggung siksa nya ama ornag tua lu jg bakal kena pertanggung jawaban d akherat kelak.” tulis netizen yang nama akunnya disamarkan oleh Tamara Bleszynski.

Karena menyangkut orangtua, Tamara langsung murka. Ia kemudian meminta netizen itu tidak lagi mengikuti akun Instagram-nya apabila hanya untuk berkomentar demikian.

Tak hanya itu, Tamara juga mengancam akan memperkarakan komentar tersebut ke jalur hukum.

“Saya pakai baju renang di kolam renang kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya. Brohhhh…pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah,

Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu, unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu,” tulis Tamara Bleszynski pada keterangan foto.

Baca Juga: Selain Banyak Mudharat, Pengamat Juga Sebut BuzzeRp Difungsikan Untuk Alat Pembunuhan Karakter

Tamara juga membagikan potret lawasnya bersama orangtua sambil memberikan ancaman. Demi membuat netizen kapok, Tamara berencana memperkarakan komentar yang menyinggung kedua orangtuanya ke meja hukum.

“Sekali lagi kamu bawa2 dan nyingung ttg orang tuaku,” tegas Tamara Bleszynski pada hari yang sama. “Ku ngampar kamu dgn jalur hukum!“, tegasnya.

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1623905031-potret-yang-dibagikannya-disebut-bugil-dan-orangtua-akan-dapat-siksa-akhirat-tamara-bleszynksi-ancam-perkara-hukum
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...