Polsek Kerumutan dan Koramil 15 KK, Terapkan Prokes Kepada Pelajar SMA N 1 Kerumutan


RIAU24.COM –  Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran wabah Covid-19, Polsek Kerumutan dan Anggota Koramil 15 KK terus memberikan Sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Abel Tarigan dan Anggota Koramil 15 KK saat memberikan himbauan sekaligus mengajak para pelajar SMA N 1 Kerumutan, Kecamatan Kerumutan , Kabupaten Pelalawan, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Senin (22/02/2021).

Baca Juga: Pascasarjana UIR Safari Akademik ke Pemkab Meranti

Dalam kegiatan tersebut Aipda Abel memberikan penjelasan kepada para pelajar SMA N 1 Kerumutan untuk selalu melaksanakan Prokes diantaranya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Kita harus menggerakkan Pelajar untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang Virus Covid-19, agar mereka mematuhi Prokes, serta menjaga kebersihan diri untuk mencegah wabah virus Covid-19, karena Pelajar juga sangat rentan terkena Covid-19,” ucap Aipda Abel kepada awak media.

Baca Juga: Ketua KONI Kampar Pilih Mangkir Dipanggil Jaksa

Ia juga menjelaskan bahwa, penularan Virus Covid-19 tidak mengenal usia, seperti yang kita lihat sudah banyak Pasien Covid-19 mulai dari orang tua, remaja maupun anak-anak, oleh sebab itu kami sebagai Aparat Gabungan TNI POLRI untuk terus memberikan Sosialisasi Prokes Covid-19 guna menekan angka kenaikan penyebaran Covid-19.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1613982956-polsek-kerumutan-dan-koramil-15-kk-terapkan-prokes-kepada-pelajar-sma-n-1-kerumutan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...