Polling Paslon Pilkada Pelalawan Ditutup Zukri Misran Unggul, Abu Mansyur dan Adi Sukemi Tergelincir, Husni Tercecer


(CAKAPLAH) – Jelang penutupan polling Paslon Pilkada Pelalawan yang digelar CAKAPLAH.com, dukungan responden bergerak kencang. Masing-masing kandidat mendapat dukungan signifikan dari para pendukungnya.

Hal ini memmbuat perubahan signifikan dalam perolehan terakhir ketika polling disudahi pukul 16.00 WIB.

Pasangan Zukri Misran – Nasarudiddin yang sempat tergelincir dari posisi dua ke posisi ketiga, secara mengejutkan pasangan nomor urut 2 itu kini memimpin polling. Jagoan PDI-P, PKB dan PPP ini mendulang dukungan 34,1 persen atau 6.862 responden.

Zukri Misran – Nasarudiddin tersebut terpaut 2,1 persen dari pasangan Abu Mansyur Al Matridi – Habibi Hapri yang kini berada diposisi kedua. Pasangan nomor urut 1 yang diusung PKS, Partai Hanura dan PAN ini mendapat 6.432 dukungan responden atau 32 persen.

Sedangkan Paslon Adi Sukemi – M Rais yang sempat berada di posisi kedua, kini turun ke posisi ketiga. Perolehan dukungan Paslon nomor urut 4 yang diusung Golkar ini memang bertambah, namun hanya cukup mengantarkannya ke posisi ketiga dengan perolehan 28,9 persen atau 5.799 dukungan responden.

Penambahan dukungan juga terjadi pada Paslon nomor urut 3 Husni Thamrin – Tengku Edy Sabli. Meski demikian, perolehannya masih terpaut jauh dari kandidat lain.

Paslon yang diusung partai Gerindra dan Demokrat ini memperoleh 1,002 dukungan responden atau 5 persen dari total 20.094 responden.

Polling Paslon Pilkada Pelalawan berakhir hari ini, Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. Selanjutnya CAKAPLAH.com akan menggelar polling Paslon Pilkada Indragiri Hulu. Simak dan terus dan beri dukungan kepada Paslon pilihan Anda.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/61374/2020/11/17/zukri-misran-unggul-abu-mansyur-dan-adi-sukemi-tergelincir-husni-tercecer/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...