Polisi Tangkap Dua Pelaku Pengedar Sabu di Pangkalan Kuras

PANGKALAN KERINCI –Petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan, Riau menangkap dua orang pelaku berinisial ED (26) dan UT (33) yang diduga sebagai pengedar narkoba, Selasa (33/3/2021).

Kedua pelaku ditangkap petugas di dua lokasi berbeda. Tersangka ED ditangkap di Jalan Lintas Timur Desa Kemang dan UT ditangkap di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kasubah Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy mengatakan, polisi menyita barang bukti bungkus plastik berisi satu paket sabu dari tersangka ED.

Menurutnya, penangkapan pelaku berawal informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Lintas Timur Desa Kemang sering terjadi transaksi narkotika. Berbekal informasi itu polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap terduka pelaku.

“Disaksikan warga polisi melakukan penggeledahan. Ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu di dalam saku jeket sebelah kanan milik tersangka ED dan ponsel yang digunakan untuk transaksi,” ungkapnya.

Setelah dilakukan interogasi, tersangka ED mengakui mendapatkan sabu tersebut dari UT. Kemudian polisi langsung menuju ke rumah UT di Desa Kemang untuk melakukan penangkapan.

“Setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang sabu, namun ditemukan ponsel yang digunakan untuk transaksi narkoba. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut. Peran tersangka adalah pengedar,” pungkas Iptu Edy, kepada GoRiau.com.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/polisi-tangkap-dua-pelaku-pengedar-sabu-di-pangkalan-kuras.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...