Polisi Geledah Rumah Jufri Tanjung, Apa yang Dicari?

Share



PEKANBARU (CAKAPLAH) – Aparat Kepolisian menggeledah rumah Jufriadi Tanjung yang berada di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Kamis (11/1/2018) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Belum diketahui pasti terkait apa rumah pria yang akrab disebut dengan sebutan JT ini didatangi aparat kepolisian.

Azwar (64), orang tua dari Jufriadi Tanjung mengatakan, dirinya tak mengetahui pasti terkait masalah apa, petugas berpakaian preman dan mengenakan rompi bertulisan polisi itu mendatangi rumah anaknya.

“Saya datang, petugas sudah ada di dalam rumah dan mencari keberadaan JT,” katanya kepada CAKAPLAH.COM, ditemui di depan kediaman anaknya.

Menurutnya, saat petugas datang, anak dan menantunya sedang tidak berada di rumah. “Di rumah hanya ada tiga orang pengurus rumah dan tukang kebun,” ucap Azwar.

Ditanyakan keterkaitan dugaan coret-coret baliho salah satu paslon Gubri oleh, Azwar tidak bisa memastikannya.

“Saya enggak tahu pasti, mereka (petugas) hanya mencari keberadaan JT, apakah terkait itu saya belum bisa pastikan,” tutupnya mengakhiri.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait penggeledahan rumah keponakan almarhum Duyun, Ketua Pemuda Pancasila yang tewas ditembak, itu.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/01/11/polisi-geledah-rumah-jufri-tanjung-apa-yang-dicari/


Share

Baca Juga