займ на карту онлайн

PKS Tetap Dukung Kebijakan Gubernur Syamsuar dengan Kritik Membangun


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Ahmad Tarmizi menyatakan bahwa sebagai partai pengusung utama pasangan Syamsuar – Edy Natar pada Pilkada Gubernur 2 tahun lalu, sudah menjadi kewajiban PKS Riau untuk mengawal dan mendukung kebijakan Pemprov Riau, dengan tetap melakukan kritik yang konstruktif.

“PKS Riau sebagai parpol pengusung pemerintahan Syamsuar–Edy Natar, berkomitmen terus mengawal kebijakan Gubernur. Kita dukung program yang membawa kebaikan bagi masyarakat,” cakapnya.

“Namun kita juga akan kritik dan luruskan jika ada kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat Riau. Semoga ke depan Riau menjadi lebih baik lagi,” kata Tarmizi lagi.

Sebagaimana diketahui, pada Pilgubri 2018 lalu, PKS bersama PAN dan Nasdem menjadi pengusung utama Syamsuar-Edy Natar yang mengusung tagline “Riau Lebih Baik”.

Dalam perjalanannya, partai-partai tersebut sempat renggang dengan Syamsuar, diantaranya PAN. Dimana Syamsuar yang kembali “ke pelukan” Golkar setelah sebelumnya berpindah ke PAN.

Kemudian PKS juga sempat mempertanyakan komitmen Syamsuar yang sebelumnya hendak membantu agar kader PKS yang akan menempati posisi Wakil Bupati Siak, setelah Alfedri menjadi bupati menggantikan Syamsuar yang duduk sebagai Gubernur.

Terkahir, Nasdem juga terlihat sedikit kecewa dengan Syamsuar yang memilih mantan Sekretaris DPW Nasdem yang dipecat karena melanggar komitmen anti politik mahar Nasdem, ditempatkan sebagai direktur salah satu BUMD tanpa mempertimbangkan masukan dan saran dari Nasdem.***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65947/2021/02/28/pks-tetap-dukung-kebijakan-gubernur-syamsuar-dengan-kritik-membangun/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...