займ на карту онлайн

Pj Bupati Inhu Pastikan PSU Pilkada Inhu Berjalan Lancar


PEKANBARU – Pj Bupati Indragiri Hulu, Chairul Riski, memastikan pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU), di desa Ringin, TPS 03, hari ini, Selasa (20/4/2021) berjalan lancar, aman dan tertib. Antusias masyarakat pemilih cukup tinggi, meskipun pada pagi harinya diguyur hujan.

“Secara keseluruhan pelaksanaan PSU di TPS 03, berjalan lancar dan aman. Dari antrian masyarakat cukup baik, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak ada penumpukan masa semua tertib sesuai aturan yang telah ditetibkan,” ujar Chairul Riski.

Dijelaskan Riski, pada pelaksanaan PSU di Inhu ini, juga di tinjau langsung oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, KPU, Bawasalu, dan unsur Forkopimda dari Pemkab Inhu. Gubri mengapresiasi pelaksanaan PSU yang aman dan lancar. Sambil berpesan kepada masyarakat, memilih calon pemimpin sesuai hari nurani.

“Pak Gubernur berpesan berpesan, seluruh yang ikut memilih, silahkan memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing, memilih pemimpin yang terbaik buat Inhu,” ungkap Riski.

Untuk diketahui, PSU di Desa waringin ini tersapat PSU sebanyak 207 ditambah 17 menggunakan KTP, dengan total 324 pemilih. PSU ini hasil putusan Mahkamah Konstitusi yang menyidangkan sengketa Pilkada Inhu. MK memutuskan satu TPS yakni TPS 3 di desa Ringin harus dilakukan PSU. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/pj-bupati-inhu-pastikan-psu-pilkada-inhu-berjalan-lancar.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...