Pilkada Siak 2020 Alfedri-Husni Mirza Dapat Dukungan Nasdem


Siak (CAKAPLAH) – Partai Nasdem telah memutuskan untuk memberikan kursinya kepada pasangan Alfedri dan Husni Mirza. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan SK rekomendasi dukungan DPP Partai Nasdem kepada tim petahana tersebut, Selasa (30/6/2020) di Jakarta.

Alfedri saat dikonfirmasi oleh wartawan, melalui telpon selulernya, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Nasdem sudah berkoalisi dan mendukung penuh dirinya dan pasangannya Husni Mirza.

“Alhamdulillah, Nasdem sudah memberikan dukungan kepada kita, dengan bertambahnya Partai Nasdem masuk tim koalisi jadi sudah 14 kursi yang kita kumpulkan. Hal ini tentu sudah melebihi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon di Pilkada Siak mendatang,” ungkap Alfedri.

Alfedri mengatakan, kalau saat ini Partai yang akan mendukungnya yaitu PAN dengan 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi dan Nasdem 2 kursi.

“Saya dan Pak Husni minta dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. InsyaAllah kita berdua siap maju, dan akan bersama-sama kembali membangun kabupaten Siak yang lebih baik. Kita minta doanya,” sebut Bupati Siak yang terkenal dengan kesederhanaan dan keramahannya.

Menurut Plt Ketua NasDem Riau, Willy Aditya partainya mendukung pasangan Alfedri dan Husni ini, melihat dari kinerja Alfedri membangun Siak yang sangat baik. Serta loyalitasnya selama ini untuk Kabupaten Siak, bersama pasangannya sebelumnya.

“Alfedri ini loyalitasnya cukup tinggi untuk pengabdiannya terhadap Kabupaten Siak. Terbukti melihat bagaimana Siak saat ini. Selain itu, Alfedri merupakan sosok yang mampu membangun komunikasi lintas sektoral dan lintas partai,” pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/55725/2020/06/30/alfedrihusni-mirza-dapat-dukungan-nasdem/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...