Pilkada Rokan Hulu 2020 Dicap sebagai Pasangan Kere, Hafit-Erizal Semakin Bersemangat


ROHUL (CAKAPLAH) – Bakal Calon Bupati Rokan Hulu Hafit Syukri menyampaikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mengeluarkan SK mengusung Hafit Syukri-Erizal maju di Pilkada 9 Desember.

Hafith menyampaikan, banyak orang yang tidak percaya jika dirinya dan Erizal mendapat perahu untuk berlayar di Pilkada Rohul karena dianggap tidak memiliki kemampuan terutama secara finansial.

“Kami pasangan yang dicap sebagai Paslon yang tidak memiliki finansial. Banyak yang tidak percaya kami diusung PKB dan PAN. Namun satu yang kami miliki keinginan untuk menjadikan Rokan Hulu lebih baik,” cakap Hafit


saat menyampaikan sambutannya di hadapan ribuan Jemaah Majlis Dzikir Al Hidayah Asia Pasifik, Kamis (2/7/2020) malam di Surau Induk Majelis Dzikir Al-Hidayah, Jalan Lingkar, Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.

Menurut Hafit, anggapan paslon yang tak punya finansial ini justru melecut semangat keduanya untuk membuktikan bahwa dalam politik tidak selalu mengedepankan finansial tetapi dengan komunikasi, sikap saling menghargai, etika dan kesantunan.

Menurut mantan Wakil Bupati Rokan Hulu tersebut politik tidaklah selalu kotor. Ia mengatakan kotor atau tidaknya politik ditentukan dari siapa dan apa tujuan dari seorang politisi. Hafit memastikan, tujuannya berpolitik dan terjun kembali di Pilkada Rohul hanya untuk mengabdi melihat kondisi Rohul saat ini.

“Rokan Hulu kalau tidak diperjuangkan akan seperti ini terus, untuk itu, kami sudah niat mengabdi untuk mewakafkan diri kami. Jika Allah meridhoi dan menakdirkan kami menang maka akan wakafkan umur kami untuk mengurus masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu amir Majlis Dzikir Al-Hidayah H. Erizal ST menyatakan, niatnya maju pada pilkada Rohul didasari atas keinginan untuk menolong agama Allah.

Menurutnya, banyak orang yang menganggap politik itu kotor, namun Islam tidak melarang berpolitik. Dalam Islam Politik disebut siyasah syar”iyah. Bahkan, Nabi Muhammad SAW juga berpolitik dengan tujuan untuk mengurus umat.

“Begitu juga niat kita, Al-Hidayah ada 4.000 anak yatim yang harus diurus setiap hari ini. Ini yang akan menjadi agenda kita mudah-mudahan Allah Meridhoi perjuangan kita,” ujar Erizal.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/55852/2020/07/03/dicap-sebagai-pasangan-kere-hafiterizal-semakin-bersemangat/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...