займ срочно

Pesepeda yang Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Jalan Sudirman Pekanbaru Meninggal Setelah Sempat Dirawat di Rumah Sakit


PEKANBARU – Pesepeda bernama Eka Putra (36), yang menjadi korban tabrakan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (13/6/2021), meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Eka Putra merupakan salah seorang yang menjadi korban tabrakan antara mobil Calya warna orange dengan sepedamotor pagi itu. Sebelumnya pengendara sepeda motor dinyatakan tewas di tempat.

“Benar, ada lagi korban meninggal dunia. Korban pesepeda. Dari TKP laka korban dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan. Di RS meninggal dunia,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang, Senin (14/6/2021).

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu mengatakan, pengemudi mobil yang bernama Sahnal Abidin (27) saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Pengemudi mobil sudah jadi tersangka setelah kita lakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP,” terang Angga.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, tepatnya didepan Showroom Honda, Kecamatan Marpoyan Damai. Satu pengendara motor tewas, kemudian pejalan kaki dan pesepeda ikut jadi korban.

Kecelakaan beruntun itu terjadi pada hari Minggu (13/6/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya mobil yang dikendarai pria bernama Sahnal Abidin, bergerak datang dari arah selatan menuju ke arah utara Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Setibanya di lokasi, mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang wanita bernama Ronengsih (57). Kemudian mobil tersebut menabrak lagi seorang pesepeda. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/pesepeda-yang-jadi-korban-tabrakan-beruntun-di-jalan-sudirman-pekanbaru-meninggal-setelah-sempat-dirawat-di-rumah-sakit.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...