займ срочно

Pesan Fabregas untuk Messi: Bertahanlah di Barcelona Selama Bertahun-tahun!


(CAKAPLAH) – Eks gelandang Barcelona Cesc Fabregas sangat berharap Lionel Messi tak pergi ke klub lain dan bertahan di Camp Nou selama mungkin.

Masa depan Messi saat ini masih belum jelas. Padahal kontraknya berakhir pada bulan Juni 2021 ini.

Messi sejatinya sudah bisa bernegosiasi soal gaji dengan klub lain. Akan tetapi ia tak menunjukkan tanda-tanda sudah berhubungan dengan klub lain.

Hal yang sama juga berlaku pada Barcelona. Sejauh ini Blaugrana sudah berusaha untuk membujuk La Pulga meneken kontrak baru.

Harapan Fabregas untuk Messi

Cesc Fabregas merupakan alumni akademi La Masia Barcelona. Jadi wajar jika ia sangat ingin melihat Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Leo. Tetapi saya harap ia bertahan di klub,” ujar Fabregas kepada Goal.

“Ini adalah keputusan yang sangat pribadi dan mari kita lihat bagaimana perasaannya dan kita akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin melihatnya bermain sepak bola di Barca selama bertahun-tahun dan menjadi sukses karena ia pantas mendapatkannya atas apa yang telah ia lakukan di klub,” tuturnya.

Senang Laporta Kembali ke Barcelona

Barcelona sekarang berada di era baru. Josep Maria Bartomeu telah berlalu.

Kini Barcelona dipimpin sosok baru tapi lawas yakni Joan Laporta. Cesc Fabregas mengaku ia sangat senang dengan kembalinya Laporta ke kursi presiden.

“Saya sangat senang bahwa Joan Laporta adalah presidennya. Ia adalah seseorang dengan banyak kepribadian,” pujinya.

“Ia tenang, ia tahu apa yang ia lakukan dan ia memiliki pengalaman. Saya sangat yakin ia akan membawa klub kembali ke tempatnya semula,” seru Fabregas.

Barcelona sendiri sudah berusaha memperkuat timnya agar Lionel Messi bertahan. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/70936/2021/06/15/pesan-fabregas-untuk-messi-bertahanlah-di-barcelona-selama-bertahuntahun/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...