Persija tunjuk Bepe jadi manajer tim



NASIONAL, BOLA, – Persija Jakarta resmi mengumumkan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim untuk musim 2020. Informasi tersebut disampaikan langsung Persija melalui situs resminya pada Jumat (17/1/2020).

“Persija tunjuk Bepe jadi manajer tim,” bunyi informasi yang disampaikan Persija melalui situs resminya.

Penunjukan Bambang Pamungkas sebagai manajer baru Persija itu ukan tanpa alasan. Menurut Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, Persija perlu melakukan perubahan dalam struktural untuk mencapai misi tim musim ini.

“Alhasil kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa,” ujar Ferry, Jumat (17/1/2020).

“Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini,” lanjutnya.

Setelah resmi pensiun pada 17 Desember 2019 lalu, Bepe sejatinya ingin menepi dari dunia sepak bola. Namun torehan prestasi Persija di Shopee Liga 1 musim 2019 cukup memprihatikan.

Macan Kemayoran finis di posisi sepuluh Liga 1 2019. Kondisi inilah yang membuat Bepe memutuskan menerima tawaran Persija dan membantu skuat yang kini ditukangi Sergio Farias tersebut. (*).


Sumber: https://riauone.com/sport/Persija-tunjuk-Bepe-jadi-manajer-tim

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...