Persiapan Pilkada 9 Daerah Riau 2020, Gerindra Riau Minta Struktur Partai Harus Terbentuk sampai ke Anak Ranting


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Nurzahedi alias Eddy Tanjung meminta seluruh struktur Gerindra di Provinsi Riau mulai bersiap guna menyongsong Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Yang pertama diminta Eddy Tanjung adalah, bagi DPC yang belum lengkap struktur organisasinya hingga PAC atau Anak Ranting untuk segera melengkapinya.

“DPC yang belum lengkap struktur PAC-nya kita minta lengkapkan. Kalau tidak, Gerindra tidak akan kuat untuk menyongsong 9 pemilihan kepala daerah,” kata Eddy Tanjung, baru-baru ini.

Anggota DPR RI Dapil Riau ini menambahkan, ia juga meminta agar DPC Gerindra se-Riau harus punya kantor sendiri, dan tidak lagi menyewa.

“DPC harus punya kantor sendiri, jangan ngontrak terus, kalau begitu (menyewa) kapan kita mau kerja. Caranya adalah, bisa ke Fraksi Gerindra masing-masing kota, pasti bisa, apa beli tanah dulu, atau bagaimana pasti bisa,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/20/gerindra-riau-minta-struktur-partai-harus-terbentuk-sampai-ke-anak-ranting/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...