Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari Rohil Fokus Kegiatan Sosial dan Lomba

Share

Ilustrasi.(Foto:Int)

ROHIL(POROSRIAU.COM) – Kejaksaan Negeri Rohil  melaksanakan kegiatan sosial sekaligus mengelar berbagai lomba dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58, tanggal 22 Juli 2018.

"Untuk rangkaian kegiatannya dimulai, Kamis 12 Juli 2018," kata Kejari Rohil Gaos Wicaksono melalui Kasi Intel Farkhan Junaidi dikonfirmasi, Rabu (11/7/2018).

Dikatakan, tema yang diangkat dalam peringatan HBA kali ini berjudul"Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri", kemudian untuk pertandingan mengikutsertakan seluruh pegawai di kejaksaan, seperti Bulu tangkis, Catur, Domino serta tenis meja.

Lanjutnya, setelah rangkaian pertandingan, pada tanggal 19 Juli dilaksanakan kegiatan jalan santai serta donor darah melibatkan mitra kerja, dan pegawai kejaksaan.

"Untuk hari sabtu kita tabur bunga di makam pahlawan selanjutnya anjangsana ke beberapa panti asuhan serta peringatan HUT IAD," terangnya.

Sementara untuk acara puncak tambahnya, seharusnya jatuh pada tanggal 22 Juli 2018. namun dikarenakan bertepatan hari Minggu dan sesuai intruksi akan di laksanakan pada tanggal 23 Juni 2018.(mcr)

Sumber : http://porosriau.com/rohil/Peringati-Hari-Bhakti-Adhyaksa-ke-58–Kejari-Rohil-Fokus-Kegiatan-Sosial-dan-Lomba

قالب وردپرس


Share

Baca Juga