Peresmian Kantor Baru Nettour Group Tawarkan Umrah Plus dengan Harga Terjangkau

Share



PEKANBARU (CAKAPLAH) – Travel Haji dan Umrah, Nettour Group, meresmikan kantor barunya yang terletak di jalan Kaharudin Nasution no 45 – C Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau, Senin (14/5/2018).

Owner Nettour Group Kamaruddin Saban mengatakan, dengan ditempatinya kantor baru tersebut akan menimbulkan semangat yang baru pula.

“Sebelumnya kita menyewa kantor, semoga dengan kantor baru ini kita akan lebih ada semangat baru,” kata Kamarudin.

Ia mengatakan Nettour sudah berdiri sejak tahun 2010 lalu. Kamarudin mengatakan saat ini pihaknya melayani Umrah plus, artinya para jemaah tidak hanya menjalani ibadah umrah seperti biasa saja.

“Kan selama ini orang umrah biasa saja, sekarang kita mau angkat yang umrah plus Kairo dan Mesir, dan juga umrah plus Turki, jadi nanti orang sebelum umrah main salju dulu di Istanbul, sebelum umrah kita bisa ziarah dulu ke makam Imam Syafii, melihat Sungai Nil, dan Piramida,” cakapnya lagi.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa harga yang ditawarkan cukup terjangkau karena biasanya umrah harganya hanya sekitar Rp21 juta, hanya dengan menambah Rp2 juta lagi atau menjadi Rp23 juta, jemaah sudah bisa menikmati umrah plus tersebut.

“Jadi sekali jalan sudah bisa dua atau tiga destinasi kita pergi, banyak keuntungannya. Kita juga sudah mempunyai izin resmi sejak tahun 2012 dari Kementerian Agama,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengklaim bahwa umrah plus dari Nettour group tersebut hanya ada satu satunya di Pekanbaru dan tidak dimiliki travel umrah lain di kota bertuah ini.

“Rasanya baru kita yang menyediakan paket umrah plus tersebut di kota Pekanbaru,” tukasnya.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/05/14/nettour-group-tawarkan-umrah-plus-dengan-harga-terjangkau/


Share

Baca Juga