Penyanyi Cantik yang Mengaku Selingkuhan Cristiano Ronaldo Beli Klub Bola Chile


RIAU24.COM – Pesepakbola memang kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita-wanita cantik. Bahkan salah satunya, Daniella Chavez, penyanyi dan model dari Chile pernah mengaku jadi selingkuhannya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Luka Modric Bersiap Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Dilansir dari Detiksport, Daniella Chavez (35) yang juga model namanya jadi viral pada tahun 2014. Sebab pengakuan Daniella sebagai selingkuhan CR7.

Padahal saat itu Cristiano Ronaldo sedang berpacaran dengan Irina Shayk. Tetapi Daniella blak-blakan mengaku sebagai selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Ini 4 Pelatih Italia yang Bisa Gantikan Frank Lampard di Chelsea

“Aku berjumpa Cristiano pada November 2014, di Amerika Serikat. Kemudian kami berkomunikasi lewat e-mail dan Skype; aku harus melakukan perjalanan untuk urusan pekerjaan, dan dia bilang kepadaku untuk bepergian selama beberapa hari,” sebut Daniella dikutip Daily Mail.

“Pada awalnya Cristiano sangat malu, tapi ketika dia sudah memiliki kepercayaan diri, dia masih ketakutan. Dia mencintaiku, tapi memang tidak ditunjukkan,” tutur Chavez pada waktu itu. 

CR7 sendiri sampai saat ini tidak pernah menanggapi. Kini megabintang Juventus sudah hidup bahagia bersama Georgina Rodriguez.

Ternyata Daniella Chavez terus populer di negaranya dan sempat menjadi model majalah Playboy. Bahkan Daniella membeli klub sepakbola yakni Rancagua Sur Sports Club.

“Secepatnya, kami akan menembus liga utama. Kami akan berjuang semaksimal mungkin,” sebut Daniella Chavez.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1610638771-penyanyi-cantik-yang-mengaku-selingkuhan-cristiano-ronaldo-beli-klub-bola-chile
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...