Pengemudi Pajero yang Tabrak Pesepeda Hingga Tewas Menyerahkan Diri ke Polresta Pekanbaru



PEKANBARU, datariau.com – Pengemudi mobil Pajero Sport yang menabrak pesepeda yang mengakibatkan korban meninggal dunia di jalan Jendral Sudirman (sebelum tikungan jalan Arifin Achmad) akhirnya menyerahkan diri ke Polresta Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra SIK MSi saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Pekanbaru, Senin sore (14/9/2020).

“Pelaku yang sempat kabur kemarin sudah menyerahkan diri, pelaku yang berinisial MA ini datang didampingi pengacaranya serta keluarganya ke Polresta Pekanbaru sekitar pukul 10.50 Wib,” ujar Emil.

Dikatakan Emil, pihaknya kini sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk kasus tabrak lari yang menewaskan 1 orang pesepeda tersebut.

“Pelaku sedang menjalani pemeriksaan, pelaku dikenakan dengan Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 dan 312 UU No 22 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara,” sebut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru.

Untuk diketahui, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Ahad 13 September 2020, sekitar pukul 07.00 Wib, pelaku MA yang mengendarai Mobil Pajero Sport BM 1233 RQ warna putih menabrak dua orang pesepeda di jalan Sudirman-Arifin Achmad yang mengakibatkan korban Zuilhelmi meninggal dunia dan Haryanto Jasman luka berat dirawat di RS Syafira. (den)


Sumber: http://www.datariau.com/berita/pengemudi-pajero-yang-tabrak-pesepeda-hingga-tewas-menyerahkan-diri-ke-polresta-pekanbaru قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...