Pencuri Berantai Akhirnya Ditangkap Di Mumbai Setelah Melakukan Lebih Dari 40 Pencurian Sejak Tahun 1990


RIAU24.COM –  Polisi Mumbai akhirnya menangkap pencuri berantai yang diduga membobol banyak rumah dengan layanan bantuan kebersihan untuk rumah dan kemudian menjarah rumah tersebut dan membawa uang, emas, dan barang berharga lainnya, hanya beberapa jam setelah merkea mulai bekerja. Menurut laporan The Times of India, Polisi Khar menangkap wanita berusia 34 tahun itu atas tuduhan pencurian.

Vanitha Gaikwad, bersama seorang ajudan, mencuri uang tunai, perhiasan emas dan berlian senilai Rs 1,8 lakh dari rumah seorang pengusaha di Bandra pada 19 Oktober.

Duo ini ditangkap dalam waktu 24 jam setelah kejadian. Barang-barang berharga yang dicuri ditemukan dari keduanya.

Baca Juga: Bayi yang Baru Lahir Ditemukan Dengan Catatan Sedih yang Ditinggalkan Dalam Sebuah Kotak di Depan Masjid

Gaikwad diidentifikasi dan dilacak ke kediamannya di Mankhurd, berdasarkan rekaman CCTV dari kamera di rumah pengusaha itu. Dia melakukan pelanggaran sebulan setelah dia dibebaskan dengan jaminan, setelah penangkapannya pada Agustus karena pelanggaran serupa yang dilakukan di Andheri.

“Dia telah melakukan setidaknya 44 pelanggaran sejak 1990, dan telah ditangkap oleh polisi di seluruh kota,” kata inspektur senior Ganjanan Kabdule kepada TOI.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603773219-pencuri-berantai-akhirnya-ditangkap-di-mumbai-setelah-melakukan-lebih-dari-40-pencurian-sejak-tahun-1990
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...