займ на карту онлайн

Penangkapan Diduga Gembong Narkoba di Pelalawan Jadi Tontonan Warga


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Subuh tadi, Jumat (16/4/2021) masyarakat yang berada di SPBU Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan dihebohkan dengan penangkapan diduga gembong Narkoba. Penangkapan ini menjadi tontonan warga di lokasi kejadian.

Bahkan warga sempat merekam momen tersebut Rekaman foto-foto dan video juga diterima CAKAPLAH.com. Dari rekaman video terlihat tiga orang pria ditangkap oleh aparat kepolisian berpakaian sipil.

Diduga tiga pria ini adalah buruan aparat. Pasalnya, tampak juga sebuah minibus Wuling BM 1847 SW berada di dekat mereka dengan kondisi ban kempes. Tidak itu saja, juga terlihat lima paket dibungkus plastik warna hijau diduga sabu.

Rekaman video itu juga mengambarkan kondisi SPBU Lubuk Terap tengah ramai dikunjungi warga. Hal ini mengingat di SPBU ini merupakan satu-satunya rest area alternatif di Jalan Lintas Timur (Jalintim).

“Tadi terkejut saja, ada ramai-ramai, rupanya ada penangkapan gembong Narkoba di sini oleh pihak kepolisian,” cakap salah seorang warga kepada CAKAPLAH.com, yang meminta namanya tidak ditulis.

Salah seorang perwira di Mapolres Pelalawan juga membenarkan adanya penangkapan gembong Narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawan tepatnya, di SPBU Lubuk Terap.

“Info sementara yang nangkap Resmob Polda Riau,” katanya singkat.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/68137/2021/04/16/penangkapan-diduga-gembong-narkoba-di-pelalawan-jadi-tontonan-warga/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...