займ на карту онлайн

Pegang Teguh Nasihat Raffi Ahmad, Sikap Rafathar Hadapi Orang Jahil Dipuji


Suara.com – Rans Entertainment baru-baru ini mengunggah episode terbaru dari series podcast Rafathar Malik Ahmad. Dalam episode ini, Rafathar mengajak Rieta Amilia sebagai bintang tamu.

Beragam hal pun dibahas oleh Rafathar bersama neneknya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian publik adalah perihal sikap Rafathar saat menghadapi orang jahil.

Awalnya Rieta bertanya kepada cucunya soal sikap saat dijahili orang. Meski baru genap berusia 5 tahun, Rafathar ternyata memiliki sikap yang cukup bijak untuk menghadapi orang-orang jahil.

Rafathar mengaku tidak marah dan enggan membalas perlakuan orang tersebut. Tidak sembarangan, Rafathar mantap mengambil sikap semacam itu lantaran selalu dinasihati oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Manisnya, Yuni Shara Bagikan Momen Raffi Ahmad Bareng 2 Anaknya

“Kalau Aa (sapaan akrab Rafathar) ada yang ngisengin Aa, Aa marah nggak?” tanya Rieta kepada sang cucu.

“Nggak, kata Papa, nggak,” jawab Rafathar singkat.

“Kalau ada yang iseng sama Aa gitu lho, kesel nggak? Ada yang ngisengin Aa, misalnya Om Baim, Om Billy gitu. Kesel nggak?” ujar Rieta menegaskan lagi.

Pegang Teguh Nasihat Raffi Ahmad, Sikap Rafathar Hadapi Orang Jahil Dipuji. (TikTok/@thisisgirly)

“Nanti ada yang jahilin lagi,” timpal Rafathar enteng.

“Oh, dibalas sama yang lain, ya,” imbuh Rieta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Ada Sekitar 100 Pemain Diundang Seleksi Rans Cilegon FC

Obrolan antara Rafathar dan neneknya ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @thisisgirly. Cuplikan itu berhasil ditonton lebih dari satu juta kali dan menuai ratusan komentar dari warganet.

Banyak warganet yang memuji sikap bijak Rafathar dalam menghadapi orang-orang jahat. Tidak sedikit juga warganet yang ramai mengapresiasi cara Raffi dalam mendidik putranya.

Bener-bener good looking, good attitude,” puji seorang warganet.

Udah good looking plus good attitude banget. Fiks didikan ortunya berhasil,” ujar yang lain.

Definisi masuk telinga kanan, terserap ke dalam otak dan hati. Good job Papa Raffi mendidik anaknya dengan sangat baik,” tulis lainnya.

Walau papa sibuk tapi gak pernah lupa nasehatin anak,” imbuh seorang warganet.

Sesibuk-sibuknya Raffi, dia gak lepasin tanggung jawab buat bentuk karakter anaknya supaya bisa legowo,” pungkas yang lain.

Selain Raffi Ahmad, pujian juga diberikan kepada Rieta Amilia yang dianggap berhasil mendidik Nagita Slavina sebagai seorang ibu dan istri. Beberapa warganet juga berpendapat bahwa cara Nagita dan Raffi dalam mendidik anak patut ditiru.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/07/071500/pegang-teguh-nasihat-raffi-ahmad-sikap-rafathar-hadapi-orang-jahil-dipuji
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...