Home / Cakaplah / Peduli Palu dan Donggala, Srikandi PAN Riau Galang Dana di Pasar Bawah

Peduli Palu dan Donggala, Srikandi PAN Riau Galang Dana di Pasar Bawah


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Musibah gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, menjadi keprihatinan banyak pihak. Tak terkecuali dari Srikandi Partai Amanat Nasional (PAN) Riau.

Untuk itu, organisasi sayap partai berlambang matahari bersinar ini melakukan penggalangan dana untuk korban bencana. Kegiatan penggalangan dana dilakukan di Pasar Bawah, Senapelan, Pekanbaru, Kamis (11/10/2018).

Ketua Srikandi PAN Riau, Yuliani kepada CAKAPLAH.com mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai wujud belasungkawa dan rasa kepedulian atas bencana tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita Srikandi PAN Riau melakukan penggalangan dana untuk saudara kita yang tertimpa musibah di Palu Donggala, Sulawesi Tengah. Ini sebagai wujud kepedulian kita,” ujar wanita yang akrab disapa Ani ini.

Ia bersama tim lainnya datang ke toko-toko yang ada di pasar bawah dengan membawa kotak sumbangan. Selain ke toko-toko, penggalangan dana juga dilakukan kepada orang-orang yang datang ke pasar bawah.

“Untuk aksi galang dana hari ini terkumpul sekitar Rp1 juta lebih. Insya Allah kegiatan akan kita kembali lakukan minggu depan, namun di lokasi yang berbeda. Mudah-mudahan bisa kita laksanakan Minggu depan,” cakapnya.

Nanti setelah terkumpul, pihaknya akan menyerahkan hasil penggalangan dana tersebut kepada lembaga amal yang biasa mengurusi masalah ini. “Sehingga bantuan ini nantinya akan benar-benar sampai ke tangan yang tepat,” cakapnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com

Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/10/11/peduli-palu-dan-donggala-srikandi-pan-riau-galang-dana-di-pasar-bawah/

JulPrimaMutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *