Pecah Ban, Ibu Muda Ini Tewas Setelah Tabrak Besi Pengaman Pipa Minyak

Share

SIAK-Seorang ibu muda, Dian Novita (35) tewas mengenaskan setelah mobil yang dikemudikaannya mengalami pecah ban belakang sebelah kiri kemudian hilang kendali sehingga keluar badan jalan dan menabrak Besi Pengaman Pipa Minyak BOB.

Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK, yang dikonfirmasi spiritriau.com  menyampaikan bahwa kejadian kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi di Jalan Pertamina Bob Km 44 Kampung Pebadaran Kecamatan Pusako Kabupaten Siak.

Peristiwa yang menewaskan warga Alamat jalan Ungggas Perumahan Bumi Simpang Tiga Rt.002 Rw.001  Kecamatan Bukitraya Pekanbaru itu terjadi pada hari Sabtu, Tanggal 21 Juli 2018 Sekira Jam 17.30 Wib.

Dijelaskan Kapolres, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan itu bermula ketika Mobil Honda Mobilio BM 1337 NM yang dikemudikan korban datang dari arah Sungai Apit menuju Sungai Rawa dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP mobil tersebut  mengalami pecah ban belakang sebelah kiri kemudian hilang kendali sehingga keluar badan jalan dan menabrak Besi Pengaman Pipa Minyak BOB.

Akibat kecelakaan itu, korban yang di dalam mobil hanya seorang diri itu tewas. Dan kondisi mobil rusak berat.

“Kecelakaan terjadi karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi, sebab ia mengemudikan  kendaraanya dalam kecepatan tinggi dengan kondisi ban mobil tidak layak pakai (Gundul). (rud)

Sumber : http://spiritriau.com/view/Peristiwa/111731/Pecah-Ban–Ibu-Muda-Ini-Tewas-Setelah-Tabrak-Besi-Pengaman-Pipa-Minyak.html

قالب وردپرس


Share

Baca Juga