займ на карту онлайн

PDIP Minta Kepala Daerah Terpilih yang Diusung Fokus Pemulihan Ekonomi dan Lapangan Kerja


PDIP Minta Kepala Daerah Terpilih yang Diusung Fokus Pemulihan Ekonomi dan Lapangan Kerja

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Syafaruddin Poti mengatakan, bahwa PDI Perjuangan tetap akan mengawal kinerja kepala daerah yang diusung PDI P pada Pilkada 2020 lalu.

Setakat ini, dari 9 Pilkada di Riau, kader PDI P berhasil menang di 3 daerah, yakni Adil – Asmar di Meranti, Zukri – Nasarudin di Pelalawan, dan Sukiman – Indra Gunawan di Rohul.

Namun, Sukiman – Indra Gunawan sampai saat ini belum bisa dipastikan menang, karena masih dalam proses sengketa di Mahkamah Konstitusi.

“Proses demokrasi itu kan yang dilihat adalah, visi dan misi program kerja di masyarakat. Masyarakat bisa percaya, jika bisa merealisasikan janji politik, mengakomodir kepentingan rakyat,” kata Poti, Senin (1/3/2021).

PDI P, kata Poti mendorong dua hal, yakni pemulihan ekonomi, dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat.

“PDI P mendorong dua hal bagi kepala daerah, khususnya yang diusung PDI P. Yang pertama adalah pemulihan ekonomi, dan membuka lapangan pekerjaan. Bagaimana UMKM diperkuat, tak ada PHK,” cakapnya lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pihaknya di PDI P tetap mendukung program para kader dan kepala daerah terpilih untuk direalisasikan.

Sebagaimana diketahui, sejauh ini kader PDI P yang sudah dilantik adalah Adil – Asmar di Kepulauan Meranti. Asmar merupakan pensiunan Polisi yang menjadi kader PDI P.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65981/2021/03/01/pdip-minta-kepala-daerah-terpilih-yang-diusung-fokus-pemulihan-ekonomi-dan-lapangan-kerja/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...