PAW Anggota DPRD Riau dari Golkar dan Gerindra Dilantik Hari Ini


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sekretaris DPRD Riau Muflihun mengatakan bahwa hari ini akan dilakukan pelantikan terhadap dua orang pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Riau, Senin (30/11/2020).

PAW tersebut adalah dari fraksi Golkar yakni Yanti Komalasari menggantikan Indra Gunawan Eet yang mundur dari DPRD Riau karena ikut Pilkada kabupaten Bengkalis. Dan dari fraksi Gerindra yakni Dona Sri Utami menggantikan Husni Thamrin yang mundur dari dewan karena maju Pilkada Pelalawan.

“Hari ini digelar pelantikan untuk dua PAW dari Golkar dan Gerindra. Sudah turun SK-nya dari Kemendagri dan kita lakukan pelantikan. Nah untuk yang 4 orang PAW lagi kita masih menunggu dari Kemendagri, mungkin karena masuknya lebih duluan dari Gerindra dan Golkar,” kata pria yang akrab disapa Uun itu.

Uun menjelaskan, di dalam pelaksanaan paripurna nanti akan dilakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Protokol kesehatan kita lakukan dengan ketat. Dari bawah gedung DPRD kita siapkan tempat cuci tangan. Nantinya yang masuk kita batasi, dari yang biasanya 1.000 undangan, ini hanya 200 undangan, baik itu dari DPRD, Dinas, dan keluarga dari anggota DPRD yang dilantik,” cakapnya lagi.

Selain itu, kata Uun, nantinya juga disediakan thermogun untuk memeriksa suhu tubuh tamu yang masuk ke dalam ruangan paripurna. Kemudian nantinya jarak kursi di buat dengan jarak 1,5 meter antar tempat duduk.

Saat ini, terlihat papan bunga selamat sudah berjejeran di depan gedung DPRD Riau.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/61869/2020/11/30/paw-anggota-dprd-riau-dari-golkar-dan-gerindra-dilantik-hari-ini/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...