Paul Pogba Siap Pindah ke Juventus Kapan Saja, Tapi Tak Tega MU Terpuruk


RIAU24.COM –  Jumat 14 Februari 2020, Gelandang Paul Pogba disebut-sebut siap jika pindah ke Juventus kapan saja. Hanya saja Pogba masih ada rasa tak tega dengan kondisi Manchester United (MU) yang terus terpuruk saat ini.

Dilansir dari Detiknews, spekulasi itu digaungkan Mino Raiola. Yang menyebur Juventus akan jadi rumah kedua Pogba setelah isu masa depan Pogba di Manchester United (MU) yang masih tanda tanya.

Baca Juga: 3 Pemain Pilar Liverpool Ini Bakal Hengkang pada Musim Panas Mendatang

Paul Pogba selalu jadi kambing hitam menyusul performa MU yang buruk musim ini. Itu pul yang kemudian membuat Pogba merasa tak lagi betah berada di Manchester United (MU) dan ingin pergi.

Apalagi badai cedera yang dialami MU, semakin menyulitkan karier Pogba di MU. Sehingga cuma tampil delapan kali di seluruh kompetisi.

Sekarang Pogba masih dalam proses pemulihan cedera engkel dan kemungkinan baru bisa bermain lagi bulan depan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Tersubur Liga Italia Dibantu Eksekusi Penalti

Kebutuhan Juventus atas gelandang kreatiflah disebut jadi alasan mengapa Pogba ingin dibawa kembali. Terkait isu itu, Raiola meminta publik menunggu hingga akhir musim meski dia tak menampik kalau Turin punya tempat spesial di hati Pogba.

“Italia seperti rumah untuk Paul. Dia tentu mau saja kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa. Paul ingn bermain di level terbaiknya, tapi dia tidak bisa meninggalkan Manchester United yang tengah terpuruk,” sebut Raiola seperti dilaporkN Sportskeeda. (Riki)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1581698255Paul-Pogba-Siap-Pindah-ke-Juventus-Kapan-Saja-Tapi-Tak-Tega-MU-Terpuruk

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...