займ на карту онлайн

Pasien Covid-19 di Pelalawan Meninggal Lagi, Total 30 Kasus Kematian


PANGKALAN KERINCI –Satgas Covid-19 Pelalawan mencatat adanya penambahan satu pasien meninggal dunia pada Kamis (16/4/2021), akibat inveksi virus corona.

Totalnya ada 30 kasus kematian di Pelalawan sejak 30 April 2020 lalu.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Pelalawan, Asril M.Kes mengatakan, ada penambahan satu pasien meninggal akibat Covid-19 di Pelalawan. Sehingga totalnya sudah 30 pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia.

Pasien meninggal tersebut berinisial DS (58) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci. DS yang mempunyai penyakit penyerta ini, meninggal di ruang isolasi rumah sakit di Pangkalan Kerinci.

“Hampir semua pasien yang meninggal karena memiliki penyakit bawaan yang kronis. DS dimakamkan dengan protokol Covid-19,” terang Asril.

Sebelumnya DS masuk rumah sakit dan berstatus suspek Covid-19, lantaran memilik gejala dan keluhan yang sama dengan pasien Covid-19. Korban memiliki riwayat penyakit diabetes akut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan swab test, ternyata DS positif terinfeksi Covid-19 dan dipindahkan ke ruang isolasi dan akhirnya meninggal dunia,” ungkap Asril, Sabtu (27/4/2021).

Dengan adanya penambahan satu pasien positif meninggal dunia ini, total kasus kematian terkonfirmasi Covid-19 menjadi 30 orang.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/pasien-covid19-di-pelalawan-meninggal-lagi-total-30-kasus-kematian.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...