займ на карту онлайн

Pasca Dilantik Sebagai Bupati Terpilih, Muhammad Adil Gelar Tahlilan dan Doa Bersama


SELATPANJANG – H Muhammad Adil SH menggelar tahlilan dan doa bersama di kediamannya, Jalan Alahair, Selatpanjang, Jumat (26/2/2021) malam. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas lancarnya proses pelantikan dirinya sebagai Bupati Kepulauan Meranti bersama pasangannya H Asmar oleh Gubernur Riau di Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Kepulauan Meranti, Dr H Kamsol MM, Asisten III Setdakab Meranti, H Rosdaner, Wakil Ketua DPRD, H Khalid Ali, anggota DPRD, Khusairi, Kajari Kepulauan Meranti, Budi Rahardjo, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, bersama forkopimda lainnya. para ketua Thoriqoh Nagsyabandiyah, KH Hasbullah, KH. Saleh, KH Mustafa, KH Syaifullah, KH Dr Imam Ghazali, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tahlilan sekaligus doa bersama ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas lancarnya proses pelantikan.

Selain itu juga untuk bersilaturahmi dengan para kiyai dan tokoh masyarakat agar tercipta kekompakan dan sinergitas program untuk bersama-sama membangun Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat sesuai dengan visi dan misi Adil-Asmar.

Dirinya menambahkan tahlilan seperti ini sekaligus untuk mendoakan agar Meranti semakin maju dan berkembang dan terbebas dari Pandemi Virus Covid-19 yang hingga saat ini masih menghantui menjadi seperti sediakala.

Kemudian untuk dapat merealisasikan visi dan misinya, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Meranti sangat menyadari tidak hanya diperlukan kerja keras tapi juga dukungan dan sinergitas dari semua pihak yang mendoakan pasangan bupati terpilih itu agar selalu ingat akan janjinya.

“Saya juga minta doa masyarakat agar setiap mengeluarkan kebijakan selalu ingat dengan masyarakat sehingga benar-benar bermanfaat bagi warga dan kedepan Meranti tidak lagi menjadi Kabupaten termiskin dan SDM rendah, dan doa itu penting untuk penyemangat kami,” harapnya.

Kegiatan tahlilan doa bersama yang dikemas dengan acara silaturahmi itu ditutup dengan mendengarkan tausiah dari KH Dr Imam Ghazali Pengurus Cabang Nahlatul Ulama Kepulauan Meranti yang memaparkan pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan jika ingin meraih keberkahan dari Allah SWT.(rls)


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/pasca-dilantik-sebagai-bupati-terpilih-muhammad-adil-gelar-tahlilan-dan-doa-bersama.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...