Pasar Tradisional di Pekanbaru Kembali Disemprot Disinfektan


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Pasar Tradisional di Kota Pekanbaru sebelumnya sudah disemprot disinfektan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru. Hari ini, giliran tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru yang melakukan penyemprotan.

Tim menyasar 11 pasar tradisional di Kota Pekanbaru. Titik awal penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini dipusatkan di Pasar Kodim.

“Jadi kali ini kita mulai menyisir penyemprotan disinfektan di pasar-pasar tradisional,” kata Kepala DPKP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Kamis (26/3/2020).

Sementara, tim lainnya lakukan penyemprotan di Pasar Agus Salim dan pasar tradisional lainnya. Burhan memastikan, sudah menyemprot ruang publik dan layanan kesehatan dengan disinfektan.

“Tujuh unit mobil pemadam kebakaran atau MPK ikut membantu. Mereka tersebar di tujuh pos yang ada,” jelasnya.

“Ketujuh pos yakni Pos Cempaka, Pos Kopan, Pos Bukit Raya, Pos Panam, Pos Tenayan Raya, Pos AKAP dan Pos Handayani,” tambahnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/51571/2020/03/26/pasar-tradisional-di-pekanbaru-kembali-disemprot-disinfektan/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...