Pasangan Sehati Sudah Kantongi Rekom Nasdem, Hamulian Harapkan Dukungan Golkar


PASIR PENGARAIAN (CAKAPLAH) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Hamulian-Tedy Mirza Dal, Jumat (17/1/2020) resmi mengembalikan formulir penjaringan Partai Golkar ke Sekretariat DPD II Partai Golkar.

Pasangan yang mengusung jargon “Bersama Hamulian-Tedi (Sehati)” ini menyatakan, sangat mengharapkan dukungan dari Partai Golkar pada Pilkada Rohul 2020 mendatang.

Bakal Calon Bupati Rohul Hamulian mengatakan, dirinya sangat berharap diusung Partai Golkar pada Pilkada Rohul 2020. Pasalnya kedua tokoh ini memiliki hubungan historis termasuk Tedy Mirza Dal yang pernah menjadi kader Golkar sebelum pindah ke Partai Nasdem.

“Sekarang kita menunggu arahan dari Partai Golkar, kami pasti serius. Saya terus terang salah satu partai yang sangat saya harapkan adalah Partai Golkar,” ujar Hamulian didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Tedy Mirza Dal.

Hamulian menyatakan, meskipun Partai Golkar banyak diminati Kandidat yang maju pada Pilkada mendatang, dirinya mengaku tak gentar dan tetap optimis meraih dukungan dari Partai Golkar.

“Kalau kita mau besar itu ya harus siap bersaing. Kita siap bersaing dengan sehat, semua persyaratan dan aturan kita ikuti dan selanjutnya kita serahkan kepada Tuhan yang maha kuasa,” cakapnya.

Hamulian juga menyatakan dirinya juga sudah berkomunikasi dengan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Meski demikian, Hamulian mengakui sangat menghormati tahapan-tahapan Partai Golkar dan siap mengikutinya.

“Partai Golkar ini partai besar mereka punya tahapan dan prosedur yang harus dilalui. Kita siap ikuti tahapannya mulai dari kabupaten, provinsi dan pusat,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Tedy Mirza Dal yang bakal menjadi Wakil Hamulian pada pilkada Rohul ini menyampaikan, dukungan dari Partai Nasdem saat ini sudah tidak ada masalah. Pasalnya Wakil Ketua Umum Nasdem sudah menyatakan tetap mendukung Kader walau pun berposisi sebagai wakil bupati.

“Rekomendasi sudah keluar tapi tak perlulah ditengokkan dulu, kita ingin hangatkan dulu Pilkada Rohul ini,” pungkas Tedi.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/17/pasangan-sehati-sudah-kantongi-rekom-nasdem-hamulian-harapkan-dukungan-golkar/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...