Para Ahli Mengatakan Virus Wuhan yang Mematikan Bisa Dibunuh Dengan Dua Alat Sederhana Ini


RIAU24.COM –   Saat ini wabah virus Wuhan mulai memicu ketakutan di seluruh dunia untuk penularannya yang sangat tinggi, apalagi setelah dikonfirmasi dalam sebuah laporan. oleh SCMP bahwa infeksi dari manusia ke manusia adalah mungkin, setelah staf medis yang merawat pasien dengan virus tersebut, jatuh sakit. Per hari ini  (23 Januari 2020), 548 kasus virus Wuhan telah dikonfirmasi, dan 17 orang telah meninggal karenanya, menurut Sin Chew Daily.

Namun, tidak semua harapan hilang, seperti dikatakan oleh Direktur Cina Laboratorium Kunci Negara untuk Diagnosis dan Pengobatan Penyakit Menular, Li Lanjuan, yang mengklaim telah mempelajari virus Wuhan dengan Zhong Nanshan, ilmuwan pertama yang menemukan sindrom pernapasan akut yang parah. (SARS) coronavirus yang menguasai dunia pada tahun 2002, dan timnya yang terdiri dari enam ahli lainnya, telah menghasilkan beberapa wawasan paling vital tentang wabah sejauh ini.

Baca Juga: Peringatan: Makanan yang Dimasak Dalam Penggorengan Model Seperti Ini Dapat Menyebabkan Penyakit Kanker

Menurut Li Lanjuan, yang merupakan epidemiologis yang sangat berpengalaman, virus Wuhan yang saat ini menyebar di seluruh dunia memiliki Tumit Achilles, dan sebenarnya dapat dibunuh.

Berdasarkan studi tim, terungkap bahwa virus Wuhan, yang merupakan virus korona, tidak dapat bertahan hidup pada suhu di atas 57 ° C dan akan mati di lingkungan seperti itu dalam 30 menit.

Campuran eter, etanol 75%, desinfektan dan asam peroksiasetik yang mengandung klorin juga terbukti sangat efektif dalam memberantas virus!

Sementara angka kematian virus ini tentu saja meningkat dan jumlah pasien meningkat dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, tingkat kematian yang sebenarnya (kemungkinan Anda benar-benar meninggal akibat penyakit ini) hanya sekitar 40% hingga 50%, yang jauh lebih rendah pada dibandingkan dengan flu burung H7N9.

Baca Juga: Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Gejala, Vaksin dan Risiko Coronavirus

Terlepas dari itu, mungkin lebih aman untuk bepergian dengan masker N95 untuk sementara waktu demi menghindari penyakit apa pun! Meskipun demikian, kami senang mendengar ada langkah-langkah yang diambil untuk mencegah virus Wuhan dari penyebaran lebih lanjut.

 

 

 

R24/DEV



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1579751763Para-Ahli-Mengatakan-Virus-Wuhan-yang-Mematikan-Bisa-Dibunuh-Dengan-Dua-Alat-Sederhana-Ini

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...