Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah, 15 Staf Buckingham Palace Dipecat


Suara.com – Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah, 15 Staf Buckingham Palace Dipecat

Kabar kurang sedap masih saja mengiringi Pangeran Harry dan Meghan Markle, setelah keduanya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Yang terbaru, Daily Mail melaporkan kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari London ke Kanada membuat 15 orang staf di Buckingham Palace kehilangan pekerjaan.

“Karena keputusan mereka untuk mengundurkan diri, maka tidak dibutuhkan lagi petugas dan staf urusan kerajaan di Buckingham Palace,” ungkap sebuah sumber yang dirahasiakan namanya.

“Meski akan ada upaya restrukturisasi, sayangnya akan tetap ada sejumlah orang yang kehilangan pekerjaan,” tambah sumber tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sejatinya sudah menyampaikan secara langsung pemberhentian mereka kepada para staf. Sebagian akan dipindahkan untuk bertugas di bagian Kerajaan yang lain, seperti Marnie Gaffney, staf humas dan publikasi Buckingham, yang diangkat untuk bekerja langsung dengan Ratu Elizabeth II.

Pernyataan Pangeran Harry setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris. (Instagram/@sussexroyal)

Sementara yang diberhentikan seperti Sara Latham, manager komunikasi Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan kembali berkarir sebagai konsultan politik.

Sumber tersebut mengatakan para staf yang diberhentikan menerima keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan baik.

“Mereka sangat loyal dan mendoakan kebahagiaan bagi keduanya,” tutup sumber tersebut.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/02/14/181745/pangeran-harry-dan-meghan-markle-pindah-15-staf-buckingham-palace-dipecat

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...