PAN Merasa Diuntungkan Jika Pilkada Siak Digelar 2020


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Meski dalam bayang-bayang Covid-19, Pemerintah bersama KPU dan DPR RI akhirnya telah memutuskan menggelar Pilkada serentak pada bulan Desember 2020.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Zulfi Mursal mengaku bahwa dengan tetap diselenggarakannya Pilkada pada tahun 2020 ini, menguntungkan bagi PAN, salah satunya di Pilkada Siak.

Zulfi mengatakan, bahwa kepala daerah Siak saat ini masih dipegang oleh kader PAN, yakni Alfedri. Dengan akan digelarnya Pilkada tahun ini dengan masa jabatan Alfedri yang masih ada, maka akan menguntungkan Alfedri yang akan maju kembali.

“Sekarang kan masih kader kita, jadi ya memang sekarang diuntungkan. Elektabilitas pasti masih tinggi dengan posisi sebagai petahana,” kata Zulfi.

Ketua Fraksi PAN DPRD Riau ini menambahkan, jika seandainya Pilkada digelar setelah masa jabatan Alfedri habis, maka keuntungan itu tidak didapatkan lagi.

“Kalau sudah habis masa jabatan digantikan Pj kan. Kalau sekarang masih diuntungkan kita. Dan kita yakin akan menang,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/54505/2020/06/03/pan-merasa-diuntungkan-jika-pilkada-siak-digelar-2020/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...