PAN Evaluasi Dukungan untuk Said Hasyim


Pekanbaru (CAKAPLAH) – Partai Amanat Nasional (PAN) mengevaluasi dukungan terhadap Said Hasyim untuk Pilkada Kepulauan Meranti tahun ini. Alasannya, Said Hasyim telah mengundurkan diri dari PAN dan memilih menjadi kader Partai Golkar.

“Dukungan untuk Said Hasyim dievaluasi. Kita mendukung orang yang komit saja,” ujar Wakil Sekretaris DPP PAN, Irvan Herman, kepada CAKAPLAH.com, Sabtu (4/7/2020).

Dikatakan Irvan, setelah dukungan terhadap Said Hasyim dievaluasi, PAN akan membangun skema baru untuk Pilkada Kepulauan Meranti.

“Untuk skema baru di Pilkada Kepulauan Meranti bagaimana, kita masih menunggu masukan dari Ketua DPW PAN Riau yang sekaligus Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir,” tegas Irvan seraya menyebutkan bahwa PAN masih fokus mengusung kader pada Pilkada Kepulauan Meranti tersebut.

Sebelumnya Said Hasyim, resmi mengundurkan diri dari Kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN).

Said Hasyim yang juga wakil bupati Kepulauan Meranti periode 2016 – 2021 ini sebelumnya terdaftar menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Partai Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2015 – 2020. Statusnya di PAN sempat dipertanyakan pengurus DPW PAN Riau, sebab Said Hasyim juga terdaftar di keanggotaan Partai Golongan Karya (Golkar).

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/55908/2020/07/04/pan-evaluasi-dukungan-untuk-said-hasyim/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...