Pakai Gelang COVID-19 Palsu di Restoran, Influencer Asal Malaysia Ini Dikecam Oleh Netizen, Dianggap Tidak Memiliki Empati


RIAU24.COM –  Seorang influencer Instagram, Chazy Nash, baru-baru ini menerima banyak reaksi setelah memposting video dirinya mengenakan gelang Covid-19 merah muda palsu saat makan di restoran. Tindakannya menarik perhatian pelanggan yang kemudian menimbulkan konflik kecil antara dirinya dan seorang pengunjung di restoran tersebut.

Video itu menunjukkan gelang merah muda palsu pria itu yang bertuliskan: “Istri saya melarang saya keluar rumah selama dua minggu.” Setelah mengetahui kebenarannya, para netizen kemudian mulai menertawakan influencer tersebut.

Baca Juga: Hari Paling Berdarah Pecah Sejak Pembicaraan Damai Antara Taliban dan Pemerintah Afganistan Dimulai

Namun, reaksi netizen berbeda dengan videonya. Banyak yang tidak menyukai video Chazy dan sebagian besar lainnya merasa tidak terhibur dengan tindakannya.

“Lebih baik untuk menghapus video ini, tidak pantas membuat lelucon tentang masalah sensitif seperti ini. Diluar sana, orang-orang berjuang keras untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19. “

“Saya merasa masalah seperti ini seharusnya tidak menjadi lelucon, bukan karena tidak ada selera humor, tetapi kita semua memiliki akal sehat, bukan?”

Banyak yang menganggap video itu lelucon, tetapi ternyata itu hanya drama komedi. Chazy sejak itu memposting permintaan maaf di Instagram-nya dan menyatakan bahwa restoran dan pelanggan yang berpartisipasi dalam videonya tersebut semuanya adalah aktor.

Baca Juga: Tidak Didukung Eropa Untuk Memberi Sanksi Iran, AS Murka

Niatnya bukan untuk mengejek pihak mana pun karena itu dimaksudkan untuk menjadi video yang menyenangkan.

Namun, sebagian besar netizen merasa tindakan seperti ini tidak boleh dilakukan karena menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap para pejuang di garis depan yang saat ini sedang berjuang untuk memerangi penyebaran Covid-19.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1600739170-pakai-gelang-covid-19-palsu-di-restoran-influencer-asal-malaysia-ini-dikecam-oleh-netizen-dianggap-tidak-memiliki-empati
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...