Pakai Gaun dan Masker Senada saat Debat Capres, Jill Biden Curi Perhatian


Suara.com – Debat calon presiden Amerika Serikat putaran terakhir telah digelar pada Kamis (22/10/2020) kemarin di Belmont University di Nashville, Tennessee.

Seperti biasa, penampilan Donald Trump, Joe Biden, dan keluarga menarik perhatian. Trump tampak memakai dasi merah, sementara Joe Biden memakai dasi biru.

Di sisi lain, keluarga Trump tampak hadir dengan outfit serba hitam pada debat tersebut. Namun, lain halnya dengan istri Joe Biden.

Melansir laman Refinery29, penampilan Jill Biden saat debat capres AS ternyata sukses mencuri perhatian banyak orang. Jill Biden terlihat menggunakan gaun motif floral.

Baca Juga: Frustrasi karena Pertanyaan Wartawan, Donald Trump Walk Out saat Interview

Tidak hanya itu, Jill Biden juga memakai masker kain yang memiliki warna dan motif serasi dengan gaun biru muda miliknya. Gaya Jill Biden sontak menuai pujian.

Outfit Jill Biden saat Debat Capres AS (instagram.com/drbiden)

Gaun Jill Biden tersebut merupakan keluaran mereka Dolce & Gabbana. Selain motif floral, gaun itu memiliki bentuk kerah persegi dan lengan sepanjang siku.

Menurut laman Net-A-Porter, outfit yang bernama Floral-print cady dress tersebut merupakan buatan Italia. Harga per potongnya adalah USD 2.195 atau sekitar Rp 32,2 juta.

Selain gaun dan masker berwarna cerah, Jill Biden juga memakai sepatu hak tinggi keluaran Jimmy Choo. Penampilan Jill Biden lantas dilengkapi perhiasan mutiara.

Sementara, bunga mawar warna pink yang ada di gaun dapat diartikan sebagai simbol “keanggunan dan sikap elegan” serta bukti “kekaguman dan apresiasi” terhadap sang suami.

Baca Juga: Ancam akan Bunuh Joe Biden dan Kamala Harris, Pria AS Ditangkap

“Memikirkan bagaimana Jill Biden memilih masker yang sesuai gaunnya, dan aku harap dia melalui hari yang menyenangkan,” tulis salah satu warganet Twitter.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/26/191500/pakai-gaun-dan-masker-senada-saat-debat-capres-jill-biden-curi-perhatian
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...