PAC PP Pucuk Rantau Terbentuk, Adam: PP Siap Berkontribusi Positif Untuk Masyarakat



RIAUMANDIRI.ID, PUCUK RANTAU – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) siap memberikan kontribusi positif untuk kemajuan masyarakat. Demikian ditegaskan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dr Adam, SH, MH, diwakili Komandan Komando Inti (DanKoti) PP Kuansing, Andi Immawan usai penyerahan Surat Keputusan (SK) PAC PP Pucuk Rantau, Rabu (3/6/2020), di Pucuk Rantau.

Terpilih sebagai Ketua Umum PAC PP Pucuk Rantau, Mardizal dengan beberapa pengurus teras lainnya. “Mereka kita berikan waktu dua pekan ke depan untuk membentuk kepengurusan,” ujar Andi Immawan.

“Kita mengapresiasi kepengurusan PAC Pucuk Rantau ini, sebab ini perdana di Kuansing,” ujar Andi yang hadir bersama beberapa pengurus teras PP Kuansing.

Oleh sebab itu pihaknya, kata Andi, menaruh harapan besar, jika keberadaan PP di Pucuk Rantau akan berkontribusi besar terhadap kemajuan pemuda dan masyarakat di daerah ini.

Sementara Ketua PAC PP Pucuk Rantau, Mardizal berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan PP Kuansing kepada dirinya. 

“Kami aturkan terima kasih atas kepercayaan ini, dan saya siap membesarkan organisasi ini ke depan untuk kemajuan pemuda dan masyarakat Pucuk Rantau,” imbuhnya.


Reporter: Hevi A



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]


Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/85816/pac-pp-pucuk-rantau-terbentuk-adam-pp-siap-berkontribusi-positif-untuk-masyarakat
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...