Orang-orang Di Uttar Pradesh Membutuhkan Lisensi Untuk Menyimpan dan Minum Alkohol Di Rumah


RIAU24.COM –  Pemerintah BJP yang dipimpin Yogi Adityanath mewajibkan untuk mendapatkan izin bagi mereka yang menyimpan lebih dari batas yang ditentukan yaitu enam liter minuman keras di bar pribadi mereka di rumah.

Menurut Kepala Sekretaris Departemen Cukai Tambahan Sanjay R. Bhoosreddy, “Di bawah kebijakan cukai baru negara bagian, untuk penggunaan pribadi, individu harus mendapatkan izin untuk membeli, mengangkut atau menyimpan minuman keras milik pribadi melebihi yang ditentukan. batas ritel. “

Menurut kebijakan baru, biaya lisensi sebesar Rs 12.000 dan jumlah jaminan sebesar Rs 51.000 harus disetorkan setiap tahun.

Baca Juga: 10 Makanan yang Harus Dihindari jika Anda Ingin Mendapatkan Kulit Halus dan Bebas Kerut

Kebijakan baru menetapkan batas pembelian, pengangkutan, atau kepemilikan pribadi hanya enam liter alkohol per orang atau di dalam rumah.

Untuk mengonsumsi alkohol melebihi batas yang ditentukan, seseorang harus mendapatkan izin.

Keputusan tersebut diambil setelah negara menargetkan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Kebijakan tersebut menargetkan untuk mendapatkan Rs 34.500 crore dari cukai pada tahun 2021-2022 dari pendapatan yang diharapkan sebesar 28.340 crore pada tahun keuangan saat ini.

Selain itu, pemerintah negara bagian juga telah membebaskan cukai selama lima tahun bagi mereka yang membuat anggur di negara bagian tersebut dengan buah-buahan yang diproduksi secara lokal.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1611568648-orang-orang-di-uttar-pradesh-membutuhkan-lisensi-untuk-menyimpan-dan-minum-alkohol-di-rumah
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...