займ на карту онлайн

Nyindir Artis Lain, Ely Sugigi Dituding Pansos Suaminya Kena Imbas, Ngamuk-ngamuk Ingatkan Warganet: Jangan Hujat Laki Gue!


“Setiap aku punya pasangan selalu dibilang settingan udah beribu-ribu kali, tapi setelah aku becandaan bilang ada artis lain yang settingan langsung aku diserang di dm ngatain aku pansos biar diundang di tv. Gini aja, kita doakan aja tuh artis-artis yang kalian bela mati-matian sampe nikah, kita doakan ya para fans-fans tuh artis,” tulisnya, Jumat (26/2)

Baca Juga: Denny Sumargo Kembali Tegur Lutfi Agizal : Ulah Apalagi Yang Kau Perbuat?

Di kolom komentar, tampak suami Ely, Aher, turut membalas unggahan Ely. Ia mengingatkan Ely untuk sabar dan tak ambil pusing dengan komentar-komentar jahat yang ditujukan padanya.

“Abaikan, jangan dibalas dan tetap tersenyum, diam lebih baik,” balasnya.

Namun, oleh warganet Ely malah diserang lagi, seperti yang ditulis oleh seorang warganet, ia mengingatkan Ely bahwa semua masyarakat sudah tau kalau pernikahan Ely dan Aher memanglah settingan.

“Ngakak ketawa bacanya yah, mereka mah real kali tanpa ada setting menyetting, nah masyarakat juga pada tau kali kalo sama laki yang ini hadeuh udah pada tau kali dese sapose, insyaallah leslar nikah real tanpa rekayasa,” tulis akun @enda.ngss.

Tak terima suaminya dihujat, Ely balas komentar pedas warganet tersebut, ia meminta agar warganet tersebut tak menghujat suaminya, Aher.

“Doain aja sampai nikah yadan kamu gak berhak hujat laki gue, ntar tiba-tiba artis lu gak nikah lu mau bilang apa, kalau mereka nikah sukur dong, tapi lu jangan hujat laki gue juga, gue yang balik marah,” balasnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614391537-nyindir-artis-lain-ely-sugigi-dituding-pansos-suaminya-kena-imbas-ngamuk-ngamuk-ingatkan-warganet-jangan-hujat-laki-gue
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...