Nyesek! Sudah Masak Sayur Asem Sepanci, Acara Lamaran Gadis Ini Malah Batal


Suara.com – Acara lamaran biasanya jadi momen yang tak kalah mendebarkan dari pernikahan. Di acara yang dilakukan sebelum pernikahan ini, sang lelaki akan datang ke rumah kekasihnya bersama keluarga.

Banyak pula makanan yang harus disiapkan karena akan kedatangan tamu spesial. Namun hal miris malah terjadi pada wanita ini di hari lamarannya.

Di hari H acara lamaran gadis ini, sang kekasih justru tak datang. Kisah sedih ini dibagikan melalui akun jejaring sosial TikTok @bukandoiekida.

Di unggahan tersebut, diungkapkan kesiapan acara lamaran ini sudah mencapai 98 persen. Si lelaki sudah dihubungi beberapa kali melalui telpon dan chat namun tak ada yang digubris.

Baca Juga: Nggak Bikin Gemuk, Ini Makanan yang Aman Dikonsumsi Setelah Olahraga

Bahkan sang bapak sudah ambil cuti kerja dan datang jauh-jauh dari Tegal ke Bekasi karena sang anak akan dilamar. Batalnya acara lamaran ini adalah kedua kalinya terjadi selama 4 tahun berpacaran. Sungguh ironis!

Sudah masak sayur asem satu panci, lamaran justru batal (TikTok @bukandoiekida)

Saat lamaran pertama, sang kekasih mengabari satu minggu sebelum hari H, sehingga gadis ini masih memaafkan dan memberi kesempatan.

Keluarga gadis ini bahkan sudah menyiapkan banyak makanan. Dalam video itu ditunjukkan sepanci sayur asem, satu panci rendang daging, satu nampan risol mayo, dan juga piring-piring yang bertumpuk.

Tentu saja untuk menyiapkan makanan sebanyak itu membutuhkan waktu yang tak sebentar. Banyak warganet yang memberikan semangat kepada gadis ini melalui kolom komentar.

“Semangat Kakak cantik. Nanti dapat (pasangan) yang lebih baik dan bisa bikin bahagia,” tulis warganet.

Baca Juga: Bebas Penjara, Vicky Prasetyo Minta Dimasakin Sayur Asem dan Teri

Ada pula warganet yang justru fokus ke makanan yang telah dibuat, “sumpah mbak, bukannya nggak iba atau apa. Tapi kenapa aku malah pengen makanannya dong, bukan maksud apa-apa,” tulis komentar warganet yang disukai lebih dari 17 ribu akun dan mendapat balasan hingga 195 komentar.

Si pengunggah video sedih ini kemudian mengatakan lewat kolom komentar, “Ya ampun. Buat semuanya makasih ya support-nya. Bagi yang mau makanannya, (datang) ke rumah aja di Bekasi. Jujur ini kepala puyeng banget gara-gara kejadian ini,” ungkap sang pemilik akun TikTok @bukandoiekida ini.

Hanya dalam 1 hari, unggahan tentang acara lamaran batal ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali. Tak hanya itu, video ini disukai sebanyak 194 ribu akun dan dikomentari mencapai hampir 7 ribu komentar.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/27/142952/nyesek-sudah-masak-sayur-asem-sepanci-acara-lamaran-gadis-ini-malah-batal
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...